Tampang

Linda Bicara Terus Kasus Vina Cirebon, Mengungkap Fakta Baru dan Detail Para Tersangka serta Pegi Setiawan

29 Mei 2024 20:13 wib. 576
0 0
Detik-detik Linda, Sahabat Vina di Polres Cirebon Kota untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Vina dan Eki

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Linda, yang disebut-sebut sebagai sahabat dekat Vina dan dianggap kerasukan arwah Vina. Dalam wawancara setelah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Polda Jabar di Mapolres Cirebon Kota pada Senin (27/5/2024) tengah malam, Linda dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak mengenal delapan terpidana maupun Pegi Setiawan yang dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Linda menegaskan bahwa dia tidak memiliki hubungan dekat dengan para terpidana yang disebut terlibat dalam kasus tersebut. Dia juga membantah keterlibatannya dalam peristiwa tragis itu. "Engga, enggak kenal sama 8 terpidana dan Pegi Setiawan sama sekali," tegas Linda.

Lebih lanjut, Linda juga menjelaskan bahwa saat kejadian terjadi, dia berada di rumah. Hal ini menepis dugaan bahwa dia terlibat dalam kejadian tersebut. "Waktu kejadian, saya ada di rumah, kebetulan ada di rumah," ungkapnya.

Tak hanya itu, Linda juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Vina tidaklah dekat, sehingga tidak ada komunikasi sebelum kejadian. "Saya enggak kontakan sama Vina sebelum kejadian, sudah lama banget, lebih dari 6 bulan, karena saya sudah putus sama anggota XTC itu. Jadi sudah tidak pernah ketemu lagi," jelas Linda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%