Tampang

Wanita bisa Lakukan ini untuk Hindari Penyakit Diabetes

10 Agu 2017 15:19 wib. 1.170
0 0
Wanita bisa Lakukan ini untuk Hindari Penyakit Diabetes

Ada beberapa cara yang harus dilakukan wanita agar terhindar dari penyakit diabetes, diantaranya :

  • Konsumsi Makanan Sehat. Konsumsi makanan sehat mengurangi resiko terkena diabetes. Konsumsi makanan dengan karbohidrat rendah seperti gandum dapat mengurangi resiko wanita terkena diabetes sebanyak 30 persen.
  • Perbanyak minum jus buah. Bagi wanita yang terkena gejala diabetes, Konsumsi jus mengkudu sangat disarankan untuk menurunkan kadar gula dalam darah.
  • Menjaga berat badannya. Pada wanita yang terkena gejala diabetes, diketahui berat badan yang berlebih akibat timbunan lemak, dapat memicu resiko diabetes.
  • Banyak bergerak, bergerak dengan aktif dapat mengontrol berat badan dan mengontrol insulin yang merubah lemak menjadi tenaga. Dengan olah raga ringan setiap pagi dan bergerak selama kurang lebih 30 menit sehari, resiko diabetes dapat dihindari.

Pada diri wanita, sebenarnya resiko diabetes bisa dikurangi dengan banyak berkatifitas mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Gerakan yang dilakukan saat bekerja, tanpa disadari seudah membantu menjaga kesehatan badan dari diabetes. Jika anda sudah terkena diabetes, usahakan konsumsi Jus mengkudu secara rutin agar tidak membuat diabetes semakin melebar.

 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fakta Tentang Wagyu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?