Tampang

Tips Pembalut Sesuai Tipe Aliran Darah Menstruasi

28 Nov 2022 10:20 wib. 533
0 0
pembalut malam

Saat aliran darah biasa saja, Anda bisa menggunakan pembalut yang tebal atau pembalut yang biasa. Pembalut tebal akan memberikan perlindungan lebih yang akan membuat Anda merasa lebih aman. Pembalut tetap perlu diganti setiap 3-6 jam sekali, atau bisa juga lebih cepat, tergantung seberapa deras aliran darah. Atau jika Anda sudah mulai merasa tidak nyaman, jangan segan untuk segera mengganti pembalut.

Aliran ringan atau spotting

Saat aliran darah menstruasi sudah mulai ringan, Anda bisa menggunakan pembalut yang lebih tipis atau pembalut reguler. Ganti pembalut setiap 4-6 jam sekali. Jika menstruasi Anda sudah hampir selesai dan hanya menyisakan bercak-bercak darah, walau sudah digunakan selama 4 jam, Anda bisa terus memakainya jika masih merasa nyaman. Namun usahakan jangan sampai menggunakan pembalut yang sama lebih dari enam jam. Ingatlah untuk selalu mengecek pembalut menstruasi Anda secara teratur.                                                                             

Bagi Anda yang takut akan mengalami kebocoran saat menggunakan pembalut di malam hari solusinya adalah pembalut Charm Safe Night. Pembalut ini memiliki tiga ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan fase menstruasi  untuk tidur yang nyaman, ukuran 29 cm bisa untuk fase terakhir mensturasi, ukuran 35 cm bisa untuk fase menengah menstruasi, dan ukuran terpanjang 42 cocok untuk fase pertama menstruasi tanpa perlu takut bocor saat tidur di malam hari.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?