Tampang

Studi Link Obesitas Meningkat Pada Dislokasi Lutut

11 Nov 2017 13:47 wib. 1.286
0 0
Studi Link Obesitas Meningkat Pada Dislokasi Lutut

Dislokasi lutut akibat ligamen sobek ganda. Kecelakaan kendaraan atau olahraga kontak, seperti sepak bola, adalah penyebab umum.

Untuk studi tersebut, para peneliti menganalisis lebih dari 19.000 dislokasi lutut di seluruh negeri antara tahun 2000 dan 2012. Selama masa itu, orang-orang yang mengalami obesitas atau obesitas merupakan bagian dari pasien dislokasi lutut - 19 persen di tahun 2012, meningkat dari 8 persen pada tahun 2000 .

Obesitas juga terkait dengan dislokasi lutut yang lebih parah, tinggal di rumah sakit yang lebih lama dan biaya pengobatan yang lebih tinggi, menurut penelitian yang diterbitkan baru-baru ini dalam Journal of Orthopedic Trauma.

Dan kemungkinan dislokasi lutut juga akan melukai arteri utama di belakang sendi dan menuruni kaki dua kali lebih tinggi untuk pasien obesitas daripada mereka yang berat badannya normal, temuan tersebut menunjukkan. Komplikasi parah dislokasi lutut - yang dikenal sebagai cedera vaskular - dapat menyebabkan amputasi kaki jika tidak diobati, kata penulis penelitian.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

manfaat push up
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?