Tampang

Obat Suntik Terbukti Efektif Melawan Lupus Dalam Uji Kinis

21 Apr 2018 21:45 wib. 2.038
0 0
Obat Suntik Terbukti Efektif Melawan Lupus Dalam Uji Kinis

The Lupus Foundation of America memperkirakan bahwa 1,5 juta orang Amerika memiliki beberapa bentuk lupus, dengan 70 persen dari kasus diklasifikasikan sebagai lupus sistemik. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan tidak ada obat untuk pengobatan lupus, tetapi perubahan gaya hidup dapat membantu mengendalikannya.

Sementara lupus tidak dalam daftar CDC yang dipilih secara tahunan untuk penyebab kematian bagi perempuan, yayasan mengumumkan hasil penelitian minggu ini mengungkapkan bahwa ada 28.411 kematian perempuan antara 2008 dan 2015 karena lupus, memeringkatnya sebagai penyebab utama ke-10 dari kematian bagi wanita usia 15-24 tahun. Data berasal dari database Penelitian Epidemiologi CDC.

Dalam uji klinis, 356 peserta dengan karakteristik aktivitas penyakit tinggi menerima suntikan kulit mingguan belimumab 200 mg, atau plasebo, ditambah terapi lupus standar.

Setelah 52 minggu, para peneliti menemukan obat itu telah mengurangi aktivitas penyakit lupus - 64,6 persen vs 47,2 persen untuk plasebo. Peserta juga mengalami lebih sedikit flare - 14,1 persen bagi mereka yang menggunakan belimumab, dibandingkan dengan 31,5 persen untuk plasebo.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?