Tampang

Manfaat Pir Kukus untuk Meredakan Batuk dan Sakit Tenggorokan

19 Apr 2024 14:39 wib. 96
0 0
Manfaat Pir Kukus untuk Meredakan Batuk dan Sakit Tenggorokan
Sumber foto: google

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mengonsumsi pir kukus untuk meredakan batuk dan sakit tenggorokan. Salah satunya adalah dengan membuat pir kukus. Proses mengukus pir akan membuatnya menjadi lebih lunak dan mudah dikonsumsi tambahan manfaat dalam meredakan batuk.

Cara untuk membuat nya mudah pertama siapkan pir dan tambahan siapkan jahe yang sudah di tumbuk lalu Langkah selanjutnya potong bagian atas pir satu pertiga bagian atas nya saja jangan di buang selanjutnya kerok bagian Tengah pir masukan jahe yang sudah di tumbuk kedalam bagian yang sudah di kerok lalu tutup dengan bagian atas pir yang telah di potong sebelumnya siapkan alat kukus lalau masukan pir kedalam nya kukus pir denga api kecil sekitar 40 menit.

**Kesimpulan**

Dengan beragam manfaat yang dimilikinya, pir kukus telah terbukti sebagai pilihan makanan yang bermanfaat dalam meredakan batuk dan sakit tenggorokan. Kandungan serat, air, antioksidan, dan nutrisi penting lainnya menjadikan pir kukus sebagai opsi yang sehat dan alami dalam mengatasi gejala tersebut. Dengan mengonsumsi secara teratur, pir kukus dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Perkembangan Anak
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?