Tampang

Ketahui Jenis Produk Asuransi dan Berbagai Manfaatnya

8 Okt 2019 16:22 wib. 1.568
0 0
Ketahui Jenis Produk Asuransi dan Berbagai Manfaatnya

Sebuah produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko yang terjadi pada saat kita sedang melakukan perjalanan. Perjalanan yang dimaksud biasanya merupakan perjalanan yang memakan waktu yang cukup panjang serta menuju tempat yang relatif jauh. Pada umumnya resiko yang dicover adalah resiko kehilangan barang, resiko keterlambatan pesawat, resiko sakit di luar negeri serta resiko lainnya yang dapat timbul ketika melakukan perjalanan.

  • Asuransi kecelakaan diri

Yaitu asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko kecelakaan yang dapat terjadi pada saat sedang dalam jam kerja atau sedang melakukan perjalanan bisnis. Bila terjadi kecelakaan pada saat sedang melakukan pekerjaan maka akan mendapatkan ganti rugi secara finansial. Umumnya kecelakaan diri ini hanta ersifat dalam kurun waktu tertentu.

Setelah mengetahui mengenai jenis-jenis asuransi yang harus dimiliki, sudahkah menentukan pilihan yang tepat? Sedia payung sebelum hujan tentunya tidak ada salahnya ya. Karena dengan mempersiapkan sesuatu di kemudian hari merupakan hal yang baik namun tentunya produk asuransi dengan premi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Bukankah menikmati hidup dengan baik serta menjalani hari tua tanpa kendala akan membuat hidup semakin nyaman dan aman.

 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?