Tampang

Ini Dia 8 Cara Mudah Menjernihkan Air Keruh di Rumah, Tak Perlu Lagi Panggil Tukang Pompa, Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Air di Rumah

26 Jul 2024 10:53 wib. 117
0 0
Cara Mudah Menjernihkan Air Keruh di Rumah untuk Kesehatan
Sumber foto: Google

3. Gunakan Cairan Pembersih
   Cairan pembersih khusus untuk air dapat membantu menjernihkan air keruh di rumah. Anda dapat memasukkan cairan pembersih ke dalam bak penampungan air dan biarkan bereaksi untuk menghilangkan kotoran.

4. Gunakan Karbon Aktif
   Karbon aktif bisa digunakan untuk membuat air menjadi lebih jernih dan bebas dari kotoran. Anda dapat menempatkan karbon aktif di dalam wadah penampungan air untuk membersihkan air keruh.

5. Perbaiki Sistem Penyaringan Air
   Jika rumah Anda menggunakan sistem penyaringan air, pastikan untuk secara rutin memeriksa dan membersihkan bagian-bagian penyaringan. Sistem penyaringan yang baik dapat membantu menjaga air tetap jernih.

6. Cegah Keran Air Bocor
   Kebocoran pada keran air dapat menyebabkan masuknya kotoran ke dalam sumber air. Pastikan untuk memperbaiki keran yang bocor dan menjaga kebersihan serta keamanan sumber air di rumah.

7. Jaga Kebersihan Wadah Penampungan Air
   Wadah penampungan air yang kotor dapat menjadi sarang bakteri dan kuman yang berbahaya. Pastikan untuk secara rutin membersihkan wadah penampungan air untuk menjaga kebersihan air di rumah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.