Tampang

FDA Meluncurkan Kampanye Untuk Membantu Perokok Berhenti Merokok

12 Des 2017 20:11 wib. 1.555
0 0
FDA Meluncurkan Kampanye Untuk Membantu Perokok Berhenti Merokok

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, FDA telah bekerja sama dengan Institut Kanker Nasional A.S. untuk membuat situs web yang akan menyediakan sumber daya dan alat untuk membantu perokok berhenti merokok.

"Rokok merokok tetap menjadi penyebab utama penyakit dan kematian yang dapat dicegah di A.S.," Dr. Jerome Adams, Ahli Bedah Umum A.S., mengatakan dalam siaran pers FDA. "Upaya yang berkelanjutan dan komprehensif, termasuk kampanye Every Try Counts FDA, sangat penting untuk mendorong lebih banyak orang Amerika untuk berhenti merokok dan mencegah bahaya yang terkait dengan penggunaan rokok."

Komisaris FDA Dr. Scott Gottlieb mengatakan bahwa kampanye baru tersebut "mendorong perokok untuk memikirkan kembali paket rokok mereka di tempat yang paling kritis - titik penjualan."

Gottlieb menunjukkan bahwa "perusahaan rokok telah lama menggunakan iklan di toko serba ada dan pompa bensin untuk mempromosikan produk mereka, dan kami berencana untuk menggunakan ruang yang sama untuk memberi semangat perokok untuk berhenti."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?