Tampang

9 Suplemen untuk Menjaga Kesehatan Mata, Apa Saja?

19 Apr 2024 11:24 wib. 69
0 0
Suplemen untuk Menjaga Kesehatan Mata
Sumber foto: Google

8. Coenzyme Q10
Coenzyme Q10 dikenal sebagai antioksidan yang penting untuk kesehatan mata. Antioksidan ini membantu melindungi mata dari kerusakan akibat radikal bebas dan memainkan peran dalam proses produksi energi sel tubuh, termasuk sel-sel mata. Penggunaan supplmen Coenzyme Q10 dapat membantu mendukung kesehatan mata.

9. Vitamin D
Vitamin D juga memiliki peran dalam menjaga kesehatan mata. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin D memiliki hubungan dengan berbagai kondisi mata, termasuk degenerasi makula. Sinar matahari merupakan sumber utama vitamin D, namun penggunaan suplemen vitamin D juga dapat membantu menjaga kesehatan mata terutama pada orang-orang yang memiliki risiko kekurangan vitamin D.

Dengan memahami pentingnya menjaga kesehatan mata, penggunaan suplemen dapat menjadi pilihan yang baik untuk mendukung kesehatan mata. Namun, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengonsumsi suplemen, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang spesifik atau sedang menggunakan obat-obatan tertentu. Kesehatan mata yang baik akan sangat mempengaruhi kualitas hidup kita, oleh karena itu, jangan lupakan peran penting suplemen dalam menjaga kesehatan mata.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesantren Terbaik Di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mar 2021
Ikan Terbesar di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2017
dibalik sebuah peristiwa
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?