Tampang

Yakin, (Masih) Mau Mengeluhkan Hujan?

2 Mar 2018 18:30 wib. 1.232
0 0
Yakin, (Masih) Mau Mengeluhkan Hujan?

Perkebunan juga sama seperti pertanian, cukup bergantung pada air hujan untuk keberlangsungannya. Hasil kebun dapat dipanen jika memang kebun terairi dengan baik. Dan tentu saja, salah satu sumber pengairannya adalah air hujan. 

Sadarkah kamu, jika air hujan bagaikan pancuran raksasa yang bisa membersihkan berbagai hal. Tuhan sudah mengatur bahwa jalanan, pepohonan, rumah-rumah, lapangan, gedung-gedung, perlu dibersihkan dari debu. Bahkan rasakan juga ketika setelah turun hujan, udara juga menjadi lebih segar.

Hujan juga adalah satu momen yang menyenangkan lho. Ingatkah kau ketika kecil dahulu riang bermain hujan? Jika belum pernah merasakan nikmatnya hujan-hujanan, tak ada salahnya lho menikmati hujan ini tanpa berbekal payung atau jas hujan. Cobalah sejenak bermain di bawah hujan. Rasanya, riang yang mungkin agak sulit untuk diceritakan sensasinya. Rasakan ketika tetasannya membasahi tanganmu, wajahmu, kepalamu, dan berlarilah di bawah hujan. (Note: cobalah ini ketika kondisi tubuhmu fit ya).

Yakin, masih mau mengeluh ketika hujan? Ternyata banyak manfaat yang didatangkan hujan kan...

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Umat Islam
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?