Tampang

Raih Keuntungan dengan Bisnis Online Dropship

18 Feb 2023 11:13 wib. 450
0 0
Raih Keuntungan dengan Bisnis Online Dropship

Seperti sudah dijelaskan di awal, sebagai dropshipper itu tugas kamu sebagai perantara antara produsen dan konsumen, kamu tidak perlu menyetok barang atau membelinya terlebih dulu, soal pengemasan dan pengiriman pun menjadi tanggung jawab produsen atau pemasoknya. Makanya, keuntungan dropship yang utama ialah kamu tidak perlu modal besar. 

Biaya operasional pun terbilang kecil, karena kamu tidak perlu menggaji karyawan untuk mengurus administrasi atau pengemasan dan pengiriman barang misalnya. Selain itu, kamu tidak perlu menyediakan ruang atau gudang tempat stok barang dagangan. 

  • Relatif mudah dijalankan

Kamu mungkin pernah merasakan menjadi pebisnis online atau mungkin juga pernah mendengar pengalaman pebisnis online lain ketika menjalankan usahanya. Seringkali pebisnis online direpotkan dengan urusan ketersediaan gudang untuk stok barang, lalu soal pengemasan yang menarik, sampai pusing soal pengiriman dan pelacakan ketika barang tak kunjung sampai ke tangan konsumen. 

Sedangkan, bisnis berkonsep dropshipping terbilang sederhana. Sebagai perantara, kamu tinggal memasarkan produk, menerima pesanan, dan meneruskannya ke produsen atau pemasok. Sisanya urusan mereka. 

  • Lokasi fleksibel

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?