Tampang

Pantas Farel Prayoga, Ojo Dibandingke, Bak Hilang usai Dibikin Tenar Jokowi, Kuak Perubahan Hidupnya

26 Jun 2024 20:11 wib. 132
0 0
Tangkapan layar Farel Prayoga membawakan lagu 'MANGKU BUKU'.
Sumber foto: Goggle

Meskipun beberapa waktu yang lalu Farel Prayoga sangat terkenal hingga menjadi bintang tamu di Istana Merdeka untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, kini keadaannya berubah. Farel kini telah memasuki usia remaja dan mulai mengalami perubahan suara yang ikut memengaruhi kualitas vokalnya. Hal ini membuatnya mencoba menciptakan lagu-lagu baru yang lebih cocok dengan usianya yang kini telah beranjak remaja.

Penggunaan alat musik sebagai media pengembangan kreativitasnya terlihat dari usaha Farel dalam mencoba menciptakan lagu-lagu baru. Misalnya saja, dia mencoba belajar menciptakan lagu yang berjudul 'Dudu Aku'. Lagu tersebut menceritakan tentang cerita seorang laki-laki yang menyukai seorang perempuan, namun pilihan perempuan tersebut ternyata jatuh pada mantan kekasihnya. Mendengar cerita ini, Farel berhasil menciptakan lagu dalam waktu singkat, hanya dalam dua jam. Meskipun prosesnya belum sepenuhnya halus, Farel yakin bahwa di masa depan, karya-karyanya akan semakin berkualitas.

Selain itu, Farel juga mencoba mengembangkan lagu-lagu yang masih bertahan dalam genre musik dangdut Jawa yang telah mengantarkannya pada ketenaran. Di usianya yang masih tergolong muda, Farel telah menunjukkan ketertarikannya dalam mengembangkan kemampuan bermusiknya, terutama dalam menciptakan lagu sendiri. Kesempatan dan keberhasilan Farel dalam berkarya merupakan momen yang sangat penting dalam perkembangannya sebagai seorang musisi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.