Tampang

Kisah Kegigihan Kolonel Sanders Membangun KFC

25 Mar 2024 17:55 wib. 198
0 0
Kolonel Sanders

Sanders kemudian belajar hukum sambil bekerja di perusahaan kereta api sampai dia kehilangan karir hukumnya karena terlibat perkelahian lagi. Sanders terpaksa kembali ke rumah ibunya dan bertahan sebagai penjual asuransi. Lagi-lagi, dia dipecat karena ketidaktaatannya.

Tapi Kolonel Sanders bukan orang yang mudah menyerah. Dia mendirikan perusahaan kapal feri pada tahun 1920, dan mencoba menguangkan bisnis ini dengan memulai perusahaan manufaktur ringan. Ia kemudian mendapati perusahaan lain telah memiliki versi yang lebih baik dari produknya di pasar.

Sampai di usia 40 tahun, Sanders mulai menyajikan ayam di pom bensin. Perselisihan dengan pesaing berubah menjadi baku tembak yang mematikan ketika dia mulai mengiklankan makanannya. Dia kemudian membeli sebuah motel empat tahun kemudian, yang terbakar bersama dengan restorannya. Meskipun demikian, Sanders membangun dan mengoperasikan sebuah motel baru sampai Perang Dunia II memaksanya untuk menutupnya.

Pada tahun 1939, Sanders menemukan 11 bumbu rahasia untuk ayam goreng yang dijual di restorannya. Dia mencoba mewaralabakan restorannya setelah perang. Sebelum ada yang menerima resepnya, ditolak 1.009 kali.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?