Tampang

Jangan Lakukan 4 Hal ini saat Smartphone Kalian Tercebur ke dalam Air

12 Sep 2017 21:59 wib. 1.109
0 0
Jangan Lakukan 4 Hal ini saat Smartphone Kalian Tercebur ke dalam Air

Pernahkah kalian mengalami kejadian ini, Smartphone tercebur ke dalam ember berisi air, terjatuh ke dalam kubangan air, atau bisa jadi smartphone kita kebasahan terkena air hujan. Lalu, bagaimana jika itu semua terjadi? Pastinya kita akan panik setengah mati dikarenakan pada era sekarang ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya Smartphone. Saking paniknya kita selalu berusaha mencari cara supaya smartphone yang basah itu kembali kering. Namun, tanpa kita sadari terkadang yang akan kita lakukan bukannya benar malah justru memperparah keadaan.

Nah, jika kalian tidak ingin smartphone kalian yang basah menjadi lebih parah, maka kalian harus menghindari 4 kesalahan ini, apa saja?

1. Langsung Menyalakan Smartphone

Saat smartphone kita terkena air, sudah pasti hal yang pertama kita lakukan yaitu menyalakan smartphone tersebut untuk mengecek apakah smartphone kita masih bisa menyala atau tidak. Padahal hal ini justru akan berakibat fatal, karena di saat smartphone terkena air maka air tersebut akan meresap ke dalam dan membasahi komponen hardware sehingga memungkinkan terjadinya korsleting jika dinyalakan.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?