Tampang

Cermin Kehidupan, Berpikir Positif dan Introspeksi Diri

12 Jun 2018 11:05 wib. 3.435
0 0
Cermin Kehidupan, Berpikir Positif dan Introspeksi Diri

Masalah, tantangan silih berganti membuat hidup tak menentu.

Kehidupan kadang membandingkan dengan orang lain yang semata tidak ada tantangan yang mereka hadapi, pada hal mereka juga berjuang dan kerja keras meraih setiap impian mereka yang kita tidak tahu. Karena sering kali melihat orang lain hanya pada waktu suksesnya saja tanpa berpikir seperti apa perjuangan mereka.

Tidak perlu untuk berputus asa untuk menjalani hidup karena akan selalu memiliki titik terang ke arah proses yang lebih baik dan teramat baik. Perlu kita bercermin untuk melihat lebih lagi tentang diri kita. Artinya menginstropeksi diri sehingga bisa melihat diri sendiri lebih maksimal dari pada membandingkan dengan orang lain.  Ketika seseorang menyadari bahwa dalam dirinya sangat banyak potensi yg perlu dikembangkan dalam meraih kesuksesan.

Dasar kehidupan harus dibangun dengan prinsip percaya diri dan bercermin untuk bisa menginstropeksi, sehingga bisa memaksimalkan potensi pada diri sendiri. Bercermin dengan cara intropeksi diri merupakan langkah yang paling tepat untuk mampu mengenal secara baik secara utuh tentang kelebihan dan kekurangan diri yang harus diperbaiki, dikembangkan dan yang harus ditinggalkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?