Tampang

Bermimpi, Bertindak, dan Nyatakanlah Mimpimu!

4 Feb 2018 22:59 wib. 1.693
0 0
Bermimpi, Bertindak, dan Nyatakanlah Mimpimu!

Salah satu penulis populer yang berani bermimpi besar adalah Stephen King. Novel pertamanya mengalami 30 kali penolakan. Dia kemudian bekerja sebagai guru Bahasa Inggris untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, setelah ia membuang naskahnya ke tempat sampah. Namun setelah istrinya meyakinkannya untuk mengirimkan ulang naskahnya, dia akhirnya mengirimkan naskah tersebut ke penerbit. Dan penerbit itulah yang kemudian menjadi penerbit pertama yang menerbitkan bukunya.

Mereka tidak akan sesukses sekarang jika tidak mengalamai proses ‘jatuh-jatuh’ terlebih dahulu. Proses jatuh tersebut adalah ujian seberapa besar keinginan kita untuk mewujudkan mimpi yang kita punya, seberapa teguh kita menghadapi ‘jatuh-jatuh’ tersebut, dan seberapa jeli kita menemukan jalan untuk memperbaiki ‘jatuh-jatuh’ tersebut menjadi menara kesuksesan mimpi kita.

Bermimpilah sebesar dan setinggi mungkin. Mimpi membuat kita memiliki tujuan hidup. Bayangkan jika kita berjalan tanpa tujuan. Hendak kita apakan dan ke manakan anugerah hidup yang telah Tuhan berikan untuk kita. Hidup terlalu indah dan berharga jika dilalui begitu saja tanpa mimpi. Bermimpi dan  bertindaklah agar mimpi tak sekedar mimpi, tapi mimpi dapat di-‘nyatakan’!

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?