Tampang

Apa Moodboostermu Pagi Ini?

3 Feb 2018 09:54 wib. 1.308
0 0
Apa Moodboostermu Pagi Ini?

Buatlah janji akan menghadiahi diri dengan hal yang menyenangkan untuk hari itu. Hadiah bisa darimu dan untukmu, bisa untukmu dan keluargamu, atau untukmu dan teman-temanmu. Ada berbagai alternatif hadiah. Hadiah bisa berupa makan siang yang fancy, bisa berupa tiket bioskop menonton film yang kamu inginkan, bisa berupa mengajak teman hangout di tempat yang sudah lama ingin kamu kunjungi, hadian juga bisa berupa membeli kue untuk keluarga, atau hadiah berupa karaoke bersama dengan teman-teman terdekatmu.

Jangan buat batasan untuk hadiahmu, jika ternyata hari itu tak memungkinkan hangout bersama teman-temanmu misalnya, jangan jadikan itu hadiah yang gagal. Tapi alihkan ke alternatif hadiah lainnya. Ingat! Tak bisa orang lain selalu menyesuaikan agendanya sesuai dengan agendamu. Bonus, jika memang ada temanmu yang memang bisa kau ajak hangout. Tapi jika pun tak bisa, kau masih punya keluarga dan tentunya, kau masih punya dirimu bukan?

Moodbooster juga bisa berupa minuman atau makanan di pagi hari lho! Sederhana bukan? Moodbooster bisa dengan membuat minuman hangat kesukaanmu. Buatlah greentea latte bangat di pagi hari misalnya. Sebagai catatan, sediakanlah stok minuman dengan berbagai varian rasa di dapurmu. Ketika kamu kurang bersemangat di pagi hari, minuman tersebut bisa membantumu ‘bangun’ dan juga memberi ‘rasa’ untuk aktifitasmu.

Selain makanan dan minuman, moodbooster juga bisa berupa musik, aroma sabun, aroma parfum, dan juga pakaian kesukaan. Setelah bangun, kau bisa mandi dan pilihlah aroma sabun sesuai dengan moodmu. Catatan lagi, sediakanlah sabun dengan aroma lebih dari satu di kamar mandimu. Ini bisa memberimu pilihan aroma mandi di pagi hari sebelum kamu memulai aktifitasmu lho. Lewat aroma wewangian, semangat juga bisa muncul. Cobalah!

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memulai Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?