Tampang

5 Warna Cat untuk Membuat Ruangan Kecil Terlihat Lebih Besar

12 Jun 2024 11:13 wib. 151
0 0
Kamar Mandi
Sumber foto: Canva

Selanjutnya, warna kuning muda juga dapat menjadi pilihan yang menarik. Warna kuning muda dapat memberikan kesan cerah dan menyenangkan pada ruangan kecil. Kombinasikan warna kuning muda dengan aksen putih atau warna terang lainnya untuk memberikan tampilan yang lebih fresh dan tidak monoton.

Warna hijau pastel juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan ruangan yang lebih luas. Warna hijau pastel dapat menciptakan suasana ruangan yang segar dan alami. Selain itu, warna ini juga dapat memberikan kesan lapang pada ruangan kecil dan menciptakan tampilan yang asri.

Terakhir, warna abu-abu terang juga dapat menjadi pilihan yang menarik untuk memberikan ilusi ruangan yang lebih besar. Warna abu-abu terang dapat memberikan kesan elegan dan modern pada ruangan kecil, sekaligus memberikan tampilan yang bersih dan minimalis. 

Dalam pemilihan warna cat yang tepat, perlu diingat untuk mengkombinasikan dengan baik antara warna dinding, kusen, dan furniture dalam ruangan. Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan pencahayaan ruangan agar warna cat dapat tampak sesuai dengan yang diharapkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.