Tampang

Tips Memilih Skincare yang Tepat dan Tahap Awal Penggunaannya

30 Nov 2022 10:02 wib. 624
0 0
Tips Memilih Skincare yang Tepat dan Tahap Awal Penggunaannya

Terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dapat merusak kulit dan mempercepat keriput pada wajah. Untuk itulah sangat disarankan selalu menggunakan tabir surya meskipun Anda beraktivitas dalam ruangan. Pastikan sunscreen sudah teroleh diaplikasikan 15-30 menit sebelum bepergian. Untuk perawatan malam hari, tahapan sunscreen digantikan oleh penggunaan face oil. Tidak hanya menambah kelembaban kulit, face oil juga dapat mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi penuaan dini.

Beberapa tahun terakhir dunia kecantikan sedang naik daun karena semakin banyak yang sadar untuk merawat kecantikan wajah. Berbagai merk berlomba melakukan inovasi demi menghasilkan produk skincare terbaik. Tidak sedikit pula yang membeli hanya karena ingin mengikuti trend tanpa melakukan review terlebih dahulu. Padahal hal ini bisa mengakibatkan iritasi wajah karena komposisi yang tidak cocok pada kulit.

Maka sangat penting untuk membaca kandungan pada skincare sebelum membelinya karena tidak sedikit produk terkenal yang ternyata memiliki kandungan berbahaya bagi kulit. Apa yang dianggap bagus belum tentu aman. Supaya Anda tidak salah pilih, berikut cara tepat untuk memilih skincare yang bagus dan aman:

  • Sesuaikan dengan jenis kulit

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?