Tampang

Tampil Fashionable dengan Baju Koko Kekinian dan Nyaman Dipakai

4 Okt 2019 12:23 wib. 5.533
0 0
Tampil Fashionable dengan Baju Koko Kekinian dan Nyaman Dipakai

Dari segi jahitan pilihlah baju koko yang tidak berkerut dan panjang tangan atau lengannya pas serta lingkar lubang lengannya tidak jatuh ke bawah. Kerah bila dikancing akan tetap longgar dan tidak tertarik ke bawah sehingga tidak membuat penampilan menjadi terlihat aneh.

  • Pilihlah motif yang simple

Ketika memilih baju koko, dapat memilih baju koko yang berbordir, bermotif dengan format yang detail atau juga yang simple. Sesuaikan dengan kebutuhan acara seperti bila untuk beribadah maka pilihlah yang berbordir atau motif yang sederhana agar tidak terkesan mencolok. Sedangkan untuk acara semi formal atau formal, baju koko yang bermotif atau bordir detail.

  • Sesuaikan warna sesuai kebutuhan

Bila baju koko tersebut untuk digunakan ke kantor sebaiknya pilih yang berwarna soft. Namun jangan memilih warna yang gelap karena akan membuat tampilan menjadi tidka ceria. Pilih warna krem atau biru muda serta warna muda lainnya.

  • Model yang disukai serta sesuai dengan karakter

Pilihlah model baju koko sesuai dengan karakter, contohnya bila bertubuh kurus tinggi dengan yang bertubuh gemuk tentunya akan berbeda modelnya. Apalagi sekarang ini baju koko terdapat dalam berbagai model  seperti slim fit atau lengan yang dapat digulung sampai dengan model kerah yang beragam.

  • Ukuran

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?