Tampang

Serum Vitamin C Bikin Wajah Makin Glowing dan Segar

11 Jul 2023 15:04 wib. 11.856
0 0
Serum Vitamin C Bikin Wajah Makin Glowing dan Segar

Vitamin C tidak dapat menghentikan terbentuknya kerutan atau keriput di wajah, namun dengan pemakaian serum vitamin C yang rutin, tanda-tanda penuaan akan lebih lama muncul. Manfaat serum vitamin C dalam menunda penuaan dini adalah dengan melindungi kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan dini, misalnya dengan munculnya kerutan, akibat paparan sinar matahari.

Serum vitamin C juga membantu produksi kolagen. Kolagen adalah protein yang dapat menjaga elastisitas kulit, dengan begini, penuaan tidak akan cepat-cepat datang di kulit Anda. Kolagen merupakan protein alami yang membantu menjaga elastisitas dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Kadar kolagen yang rendah menyebabkan garis-garis halus dan kerutan cepat muncul. Sedangkan vitamin C dapat memicu meningkatkan produksi kolagen.

Meratakan warna kulit

Beberapa orang merasakan manfaat serum vitamin C untuk mengatasi hiperpigmentasi, atau warna kulit yang tidak merata akibat ada beberapa area yang tampak lebih gelap daripada area kulit lainnya. Paparan sinar matahari atau perubahan hormonal terkait dengan penuaan, bisa menyebabkan terjadinya kondisi hiperpigmentasi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?