Tampang

Pria Indonesia Minder Kekasihnya CEO, Dita Soedarjo: Harusnya Pria Bersyukur

24 Okt 2017 19:42 wib. 2.678
0 0
Pria Indonesia Minder Kekasihnya CEO, Dita Soedarjo: Harusnya Pria Bersyukur

Dita Soedarjo juga menambahkan bahwa mungkin pria Indonesia minder dengan wanita yang punya pekerjaan mapan karena takut nanti tidak fokus ke keluarga setelah menikah. Padahal menurut Dita, hidup wanita akan berubah ketika sudah menikah. Tidak berarti sekarang sibuk bekerja nanti akan menelantarkan keluarganya. Karena sebenarnya wanita itu pandai multitasking.

Dita berpesan kepada para pria di luar sana agar bisa lebih mengungkapkan perasaan mereka ke pasangannya dan menjaga komunikasi demi keberlangsungan hubungan. Jangan malah mengalihkan perhatian ke wanita ain.

"Pria harus komunikasi. Ingat saja cewek kalau menjalin hubungan itu pasti cinta sama kamu. Jadi help us dengan komunikasi. Aku kan bukan mind reader. Meski cewek kelihatannya oke lagi kerja, baik-baik saja, tapi she really needs a man the end of the day. Cewek itu nggak bisa hidup sendiri. Kalau dia punya kesibukan bukan berarti dia foya-foya bisa saja itu komitmen pekerjaan. Cewek kan harus saling support. Padahal kalau ceweknya bekerja seharusnya pria secure ya karena kita bisa menghidupi diri sendiri. Seharusnya pria bersyukur," ujar Dita lagi di akhir perbincangan.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?