Tampang

Pramugari Berbagi Tips Packing dan Menghindari Koper Hard Case untuk Bagasi

7 Mei 2024 11:37 wib. 99
0 0
koper hardcase
Sumber foto: canva

Saat melakukan perjalanan singkat, Emilie menyarankan untuk membawa tas jinjing atau ransel sebagai pengganti koper. Hal ini akan lebih praktis dan membantu menghindari penundaan saat menunggu bagasi saat tiba. Penumpang juga disarankan untuk merencanakan pakaian terlebih dahulu guna memastikan hanya barang-barang penting yang dibawa.

Emilie juga menyarankan agar penumpang hindari membawa makanan segar saat melakukan penerbangan internasional. Meskipun mungkin menarik untuk membawa makanan lokal dari destinasi perjalanan, perlu dipertimbangkan apakah makanan tersebut dapat melewati bea cukai dengan baik tanpa masalah.

Terakhir, Emilie menekankan pentingnya untuk tidak membawa tas yang terlalu berat. Tas yang terlalu berat tidak hanya merepotkan penumpang sendiri, tetapi juga cukup merepotkan pramugari atau petugas penanganan bagasi. 

Dengan semua tips yang diberikan oleh Emilie Cooke-Martageix, diharapkan penumpang dapat lebih bijak dalam mengemas barang-barang mereka sebelum melakukan perjalanan, sehingga proses perjalanan bisa berjalan lebih lancar dan menyenangkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menara Eifel
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%