Tampang

Pahami 5 Tipe Love Language Anda dengan Pasangan

28 Apr 2024 18:13 wib. 518
0 0
Love Language
Sumber foto: Pinterest

Pada dasarnya, setiap individu memiliki cara berbeda dalam menyatakan cinta dan menerima cinta. Hal ini lah yang menjadi dasar dari teori "Love Language" yang diperkenalkan oleh Gary Chapman. Mengetahui dan memahami tipe love language pasangan dapat membantu memperkuat hubungan dan menghindari kesalahpahaman yang sering terjadi dalam hubungan percintaan. Berikut adalah 5 tipe love language yang perlu dipahami dengan pasangan.

1. Words of Affirmation (Kata-kata Penghargaan)
Love language ini menekankan pentingnya kata-kata yang menyemangati dan memuji pasangan. Pasangan yang love language-nya words of affirmation akan merasa dihargai ketika mendengar kata-kata positif dan pujian daripada pasangannya.

2. Acts of Service (Tindakan Nyata)
Tipe ini menggambarkan kasih sayang melalui tindakan nyata, seperti membantu pasangan dalam pekerjaan rumah tangga atau memberikan dukungan saat pasangan sedang sibuk. Hal-hal seperti ini bisa menjadi bahasa cinta yang paling dihargai oleh pasangan.

3. Receiving Gifts (Penerimaan Hadiah)
Bagi beberapa orang, menerima hadiah menjadi ekspresi cinta yang sangat penting. Bukan nilai materi dari hadiah, namun lebih pada kesempatan pasangan untuk memperhatikan dan mengerti keinginan serta kebutuhan pasangannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?