Tampang

Naudzubillah, Ini Azab yang akan Ditimpakan bagi Orang Munafik

4 Jun 2024 17:27 wib. 57
0 0
azab bagi orang munafik
Sumber foto: Pinterest

Orang munafik merupakan sosok yang dalam kehidupan sehari-hari seringkali sulit untuk dikenali. Mereka mungkin terlihat tulus dalam bertindak dan bersikap, namun sebenarnya menyimpan niat buruk di dalam hati. Dalam agama Islam, orang munafik merupakan sosok yang sangat tercela. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman dalam Al-Qur'an Surah An-Nisa ayat 145:

"Sesungguhnya orang-orang munafik itu ada di dalam tingkatan terendah neraka, dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat penolong bagi mereka."

Azab yang akan ditimpakan bagi orang munafik merupakan suatu peringatan yang sangat serius. Orang munafik akan mendapat siksa yang sangat pedih baik di dunia maupun di akhirat. Di dalam surah An-Nisa ayat 138-145, Allah menjelaskan dengan sangat rinci mengenai azab yang akan menimpa orang munafik. Azab-azab tersebut dapat menjadi pelajaran bagi kita agar senantiasa berusaha untuk menjauhi sifat munafik.

Pertama, orang munafik akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan menerima azab yang sangat menyakitkan. Mereka akan mendapat azab dengan berbagai macam siksa dan sikap yang menyakitkan di dalam neraka. Azab ini akan berlangsung selamanya dan mereka tidak akan mendapat sedikitpun kenikmatan di dalam neraka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%