Tampang

Menggunakan Senapan Angin Gejluk Pasopati Hasilnya Lebih Akurat

18 Sep 2019 12:39 wib. 6.066
0 0
Menggunakan Senapan Angin Gejluk Pasopati Hasilnya Lebih Akurat

.20 (5.0mm) merupakan kaliber yang banyak digunakan di Eropa. Memiliki lintasan yang rata mirip .177 tetapi dapat mengirim lebih banyak tenaga.

.22 (5.5 dan 5.6 mm) adalah kaliber yang paling umum digunakan untuk berburu karena memiliki energi yang cukup besar. Untuk menggunakan senapan jenis ini harus memiliki ijin.

.25 (6.35) merupakan kaliber yang paling besar dan juga memiliki tenaga paling besar pada saat tembakan namun lintasannya sangat melengkung (parabola) sehingga hanya digunakan pada senapan dengan tenaga yang besar.

Di masa sekarang ini, banyak orang yang memiliki hobi berburu. Apakah itu hanya sekedar hobi atau juga justru kegiatan sebagai mata pencaharian. Salah satu jenis senapan angin yang sering digunakan untuk olahraga berburu adalah senapan angin gejluk. Senapan angin gejluk ini merupakan senapan angin yang pengguanannya menggunakan pompa kaki. Senapan jenis ini dirancang secara khusus agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memudahkan konsumen dalam hal pemakaian dan perawatan. Senapan angin gejluk ini merupakan hasil perkembangan dari senapan jenis pompa tangan call 4,5 yang kini dimodifikasi dengan tujuan memenuhi kebutuhan konsumen.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Merasa Gagal? Baca Kisah Tokoh Ini
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?