Tampang

Masih Punya Sikap “Childish” Nih Kerjaan Yang Cocok Buat Kamu.

6 Nov 2017 13:16 wib. 1.903
0 0
Masih Punya Sikap “Childish” Nih Kerjaan Yang Cocok Buat Kamu.

Pikirkan bagaimana sebuah setting film, pakaian para aktor, hingga properti yang dibutuhkan dapat membangun suasana dan menguatkan imajinasi para penonton. Ini menjadi tugas utama sebagai art director untuk memastikannya lengkap dan sempurna. Kamu bisa bermain dengan baju, model rambut, riasan, hingga perisai dan alat peperangan dengan mewujudkannya sebagai properti yang nyata. Seru bukan?

Pemiliki Kafe Kucing

siapa yang nggak gemas kucing berbulu lebat yang manja? Kamu bisa menyisiri, mengelus, dan mendandaninya dengan berbagai kostum untuk menemanimu minum teh bersama. Meski perlu biaya perawatan yang mahal, kamu yang benar-benar penyayang kucing pasti betah untuk mengembangkan bisnis semacam ini. Sambil merawat peliharaanmu sendiri, kamu juga bisa bermain dengan kucing-kucing milik pengunjung yang datang.

Mencoba game terbaru

 Kalau kamu penggila segala permainan mungkin sangat memimpikan untuk bekerja sebagai game tester. Sebelum dirilis dan dijual untuk publik, kamu akan menjadi orang pertama yang mencoba permainan tersebut. Nggak hanya mencari kelemahan dan kelebihan dari game yang dimainkan, kamu bahkan dapat bayaran yang cukup menggiurkan.

Peneliti Cokelat

Walaupun nggak tahu berapa banyak jumlah cokelat yang harus kamu coba setiap harinya, mendengar kata peneliti coklat tentu dapat membuat keponakanmu penasaran. Universitas Cambridge, sebelumnya pernah mencari lulusan doktoral untuk bekerja sebagai peneliti cokelat. Kamu diharuskan bermain dan melakukan berbagai percobaan untuk mengetahui apakah cokelat bisa tetap kokoh dan lezat setelah terkena suhu yang hangat.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Naksir
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?