Tampang

Manfaat Me Time untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Bantu untuk Hindari Stres!

14 Des 2023 17:49 wib. 196
0 0
Manfaat Me Time untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Bantu untuk Hindari Stres!

Me time memungkinkan untuk memberi kesempatan mempererat hubungan dengan pasangan dan keluarga. Menghabiskan quality time dengan pasangan akan memunculkan perasaan bahagia dan momen baru yang berkesan. Sesekali gunakan waktu untuk menonton film bersama atau mengobrol di luar rumah untuk menguatkan hubungan dan mencegah adanya kesalahpahaman. Hubungan yang sehat dengan pasangan penting untuk mendukung perkembangan anak. 

Sama halnya dengan hubungan bersama keluarga. Sempatkan waktu untuk menikmati kebersamaan atau bertukar cerita untuk mempererat ikatan. 

Menjadi Teladan untuk Anak

Pikiran ibu yang bahagia dan positif akan menjadi contoh yang baik untuk anak. Anak yang telah dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang akan turut termotivasi untuk menjalankan hidup yang sama. Apalagi, anak akan selalu berkaca pada orang tua. Bila seorang ibu dengan aktif menjalankan kegiatan yang disukai, maka anak pun ikut bersemangat agar tumbuh layaknya sang ibu. Bahkan, dengan melihat minat dan hobi yang dimiliki orang tua, anak bisa menemukan keterampilan dan ketertarikannya pada sesuatu. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membaca Buku
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?