Tampang

Makna Warna Bunga Mawar dari 9 Warna Berbeda

8 Jul 2024 23:37 wib. 409
0 0
Makna Warna Bunga Mawar dari 9 Warna Berbeda
Sumber foto: google

Mawar Putih

Mawar putih termasuk salah satu jenis mawar yang cukup populer. Walaupun tidak sepopuler mawar merah, mawar putih seringkali dipilih untuk berbagai kesempatan. Makna mawar putih meliputi keperawanan, kesucian, dan kemurnian. Mawar putih sangat cocok digunakan untuk mewakili pernikahan atau sebagai simbol awal dari suatu hubungan.

Mawar Pink atau Merah Muda

Mawar pink memiliki arti penghargaan dan kepolosan. Mawar ini tepat untuk mengekspresikan apresiasi atas pencapaian seseorang. Mawar pink juga bisa digunakan sebagai lambang penghormatan, baik kepada orang tua, sahabat dekat, atau siapapun yang pantas dihargai. Mawar pink juga bisa menjadi alternatif pengganti mawar putih dalam beberapa situasi.

Mawar Ungu

Mawar ungu melambangkan gairah dan cinta. Biasanya mawar ungu digunakan untuk menunjukkan perasaan cinta pada suatu waktu atau momen tertentu, namun juga cocok digunakan sebagai ekspresi cinta secara umum.

Mawar Hitam

Mawar hitam cukup jarang ditemui. Mawar ini sering kali muncul dalam kisah fiksi atau film. Secara simbolis, mawar hitam melambangkan misteri atau hal-hal yang bersifat mistis. Selain itu, mawar hitam juga mewakili perasaan duka dan kematian.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.