Tampang

Laba Induk Uniqlo Melonjak, Incar Penjualan Lebih Besar pada 2025

11 Okt 2024 05:24 wib. 54
0 0
Laba Induk Uniqlo Melonjak, Incar Penjualan Lebih Besar pada 2025
Sumber foto: Unsplash.com

Fast Retailing Co, perusahaan di balik merek pakaian Uniqlo dan GU, tengah menargetkan peningkatan penjualan yang signifikan pada tahun fiskal 2025. Pasca-perluasan ke pasar-pasar baru, operator toko pakaian asal Jepang ini berhasil menyeimbangkan perlambatan di China.

Perusahaan ini meyakini bahwa laba usahanya untuk periode satu tahun yang dimulai 1 September akan mencapai ¥305 miliar (US$3,5 triliun). Angka ini mengalami kenaikan signifikan dari ¥500 miliar (Rp6,5 triliun) dan melebihi proyeksi para analis sebesar ¥514,95 miliar (Rp6,5 triliun).

Kinerja positif ini turut ditopang oleh hasil kuartal keempat yang mengesankan, didorong oleh permintaan yang tinggi terhadap pakaian musim panas. Pendapatan operasional pada kuartal terakhir berhasil mencapai ¥99,1 miliar, melampaui estimasi rata-rata analis sebesar ¥76,05 miliar yang dihimpun oleh Bloomberg. Sementara itu, laba bersih menembus angka ¥59,16 miliar, jauh melampaui proyeksi sebelumnya yang hanya sebesar ¥40 miliar.

Melalui ekspansi ke pasar-pasar baru di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara, Fast Retailing berhasil menanggulangi stagnasi di pasar China. Langkah strategis ini membuktikan keberhasilan perusahaan dalam menjangkau konsumen global.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.