Tampang

Keunggulan Sewa Hiace untuk Berwisata Maupun Mudik

9 Mei 2023 11:23 wib. 511
0 0
Keunggulan Sewa Hiace untuk Berwisata Maupun Mudik

Kelebihan lain yang patut diacungi jempol dari Toyota Hiace adalah sisi interior. Kenyamanan perjalanan sangat diunggulkan sebab suspensi empuk, tidak terasa bergoncang saat melewati medan sulit dan mampu menampung hingga 15 tempat duduk, Kabin yang luas membuat penumpang bebas untuk bergerak walaupun dengan jumlah orang yang banyak. Jadi, kendaraan ini sangat cocok dijadikan sarana transportasi seluruh anggota keluarga besar. Toh, kalau Anda sewa mobil Toyota Hiace telah dilengkapi audio dan fasilitas hiburan lainnya yang akan membuat perjalanan tidak terasa membosankan.

  • Lebih hemat bahan bakar

Budget minim namun menginginkan perjalanan liburan atau mudik yang menyenangkan wajib mempertimbangkan kendaraan yang irit bahan bakar. Ya, mobil Toyota Hiace memiliki kapasitas tangki hingga 70 liter bahan bakar dengan sistem common rail. Sistem ini disebut mampu menghemat bahan bakar lebih irit dibandingkan jenis kendaraan lain.

  • Keamanan perjalanan yang terjamin

Saat Anda hendak mengajak seluruh anggota keluarga berkendara ke luar kota atau liburan, keamanan tentu menjadi prioritas utama. Apalagi perjalanan jauh yang memerlukan ketajaman berkendara melewati medan sulit, mobil harus memiliki sistem keamanan yang berkualitas. Toyota Hiace menjawab semua keraguan Anda soal keamanan seluruh penumpang mulai sabuk pengaman pada setiap kursi penumpang, Air Bag pada pengemudi dan penumpang samping pengemudi hingga rem mobil yang bersistem ABS. ABS adalah Anti Lock Break System yaitu sistem pengereman yang akan membuat mobil tidak jatuh terpelintir saat menghadapi jalanan licin. Anda bisa bebas berseluncur menuju ke jalan yang lumayan sulit tanpa takut terjadi hal yang tidak diinginkan. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?