Tampang

Bus Rombongan SMP Asal Malang Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, 2 Orang Tewas

22 Mei 2024 23:27 wib. 72
0 0
Bus Rombongan SMP Asal Malang Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, 2 Orang Tewas
Sumber foto: google

Sebuah bus pariwisata yang membawa pelajar dan guru Sekolah Menangah Pertama (SMP) asal Malang, Jawa Timur, menabrak sebuah truk bermuatan gerabah di jalan tol Jombang-Mojokerto, Selasa (21/5/2024) malam. Kecelakaan ini menjadi perhatian publik karena melibatkan anak-anak yang menjadi korban.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi ketika bus rombongan dari SMP asal Malang sedang dalam perjalanan menuju tujuan, Di jalur tol yang seharusnya menjadi sarana transportasi yang aman, kecelakaan ini mengguncang banyak pihak. Peristiwa tersebut menyebabkan dua orang meninggal di lokasi. Sedangkan 33 penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kepolisian setempat, penyebab kecelakaan tersebut adalah kelalaian dari sopir bus yang diduga mengantuk di balik kemudi. Hal ini menyebabkan bus oleng ke jalur sebelah dan menabrak truk yang sedang melaju di sampingnya. Benturan keras antara bus dan truk mengakibatkan bagian depan bus mengalami kerusakan parah.

Dua orang penumpang bus dilaporkan tewas di tempat kejadian akibat kecelakaan tersebut, sedangkan puluhan lainnya mengalami luka serius. Para korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis darurat. Sementara itu, petugas kepolisian langsung melakukan penanganan di lokasi kejadian dan mengatur lalu lintas untuk memastikan keadaan aman.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%