Tampang

Ketika Diam Menjadi Solusi untuk Menghadapi Pasangan

14 Feb 2018 22:06 wib. 1.190
0 0
Ketika Diam Menjadi Solusi untuk Menghadapi Pasangan

Aksi diam yang Anda lakukan akan memunculkan gejolak emosi dan berujung saling menyalahkan. Bila Anda sudah terbiasa menyakiti atau menghukum pasangan Anda dengan mendiamkannya maka itu adalah hal buruk.

Anda dan pasangan harus menyadari bahwa perselisihan dalam hubungan cinta yang Anda bina tidak bisa dihindari. Namun Anda berdua harus pandai mengelola perasaan saat menyelesaikan perselisihan dengan komunikasi dan tindakan positif.

Rusaknya komunikasi

Permasalahan kecil yang terjadi dalam hubungan cinta Anda hendaknya segera dikomunikasikan dengan pasangan. Anda bisa meminta sedikit waktu untuk berpikir atau meminta penjelasan terhadap masalah tertentu. Pastikan Anda tidak membiarkan masalah terlalu lama karena akan merusak hubungan cinta yang ada.

Jika Anda terus-menerus berdiam diri saat terjadi sesuatu dalam hubungan cinta Anda, secara tidak langsung Anda telah memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda tidak butuh komunikasi dengannya. Perilaku ini jika berlangsung lama akan membuat pasangan Anda kebingungan dan menumbuhkan kebencian.

Hilangnya kemesraan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?