Tampang

Kamu Seorang Introvert Namun Ingin Juga Memiliki Karir? Catat 5 Tips Ini

4 Sep 2017 08:00 wib. 1.275
0 0
Kamu Seorang Introvert Namun Ingin Juga Memiliki Karir? Catat 5 Tips Ini

Menurut Fast Company, orang introvert juga lebih baik, secara umum, dalam mendengarkan dan berempati dengan orang-orang. Mendengarkan hal-hal yang menyangkut kritikan, seorang introvert cenderung lebih sensitif terhadap kebutuhannya.

Dengarkan pewawancara. Ajukan pertanyaan jika Anda tidak mengerti. Mintalah klarifikasi. Lebih penting lagi, temukan cara menggunakan keterampilan mendengarkan Anda untuk terlibat dengan pewawancara. Semakin pewawancara merasa seperti percakapan, semakin nyaman Anda nantinya.

4. Datanglah dengan ide

Kemampuan analisis Anda adalah keuntungan utama. Seiring dengan menjadi hebat saat mendengarkan, para pengusaha introvert selalu mencari solusi terbaik, dan cenderung membiarkan egonya mengaburkan penilaian mereka. Gunakan keterampilan itu untuk menunjukkan bagaimana Anda. Kenali satu atau dua hal penting yang dapat Anda kontribusikan. Kemudian, pertimbangkan untuk menempatkan gagasan itu.

5. Rendah hati

Kerendahan hati adalah atribut yang dihargai setiap tim. Introvert tidak takut untuk mengakui kesalahan. Introvert cenderung mengecilkan prestasi mereka sendiri, jika hanya karena mereka cepat melihat ke mana mereka bisa memilikinya dengan lebih baik.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?