Tampang

Jenis Olahraga Murah dan Ringan yang Bikin Badan Anda Sehat

10 Jun 2021 15:24 wib. 589
0 0
Jenis Olahraga Murah dan Ringan yang Bikin Badan Anda Sehat

Kalau Anda tinggal di lingkungan perumahan maka biasanya disediakan area bermain anak sekaligus olahraga ringan, misalnya saja fasilitas ring basket sederhana. Anda bisa memanfaatkannya untuk olahraga basket bersama teman, tetangga sekitar maupun keluarga. 

  • Lompat Tali 

Skipping atau lompat tali merupakan jenis olahraga kardio yang sangat bagus karena membakar kelebihan lemak secara efektif. Anda hanya perlu membeli sebuah skipping rope di toko olahraga terdekat dan memainkannya kapanpun dimanapun asalkan areanya cukup luas. 

  • Exercise Ringan 

Ada banyak senam dan gerakan exercise ringan yang bisa dilakukan sendiri baik dirumah maupun tempat lain. Beberapa gerakan tersebut bahkan bisa fokus pada bagian tubuh tertentu, misalnya seperti sit up, jumping jacks, push up, squads, dan lain sebagainya. Kombinasikan gerakan demi gerakan supaya menghasilkan urutan latihan lebih panjang. 

Itulah beberapa macam olahraga ringan, mudah dan pastinya murah sehingga tak harus bergantung pada gym saja. Lagipula karena dilakukan sendiri maka waktunya fleksibel dan bisa diatur menurut kebutuhan sendiri. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?