Tampang

Jangan Simpan Makanan-Makanan Ini di Freezer, Pokoknya Jangan!

1 Mar 2018 21:44 wib. 1.542
0 0
Jangan Simpan Makanan-Makanan Ini di Freezer, Pokoknya Jangan!

Jika Anda ingin sayuran hijau untuk salad yang segar dan sehat, maka jangan masukkan ke freezer. Sayuran akan layu dan lunak setelah dibekukan, serta hal tersebut dapat menghilangkan rasa dari sayuran itu sendiri. Namun, jika Anda masih ingin menyimpannya di dalam freezer sebaiknya cuci dan keringkan sayuran lalu bungkus dengan plastik agar terjaga kesegarannya.

Makanan gorengan

Makanan gorengan memang renyah dan gurih serta berminyak, namun rasa tersebut akan hilang ketika Anda menyimpannya di dalam freezer, kenapa? Karena dapat mengubah tekstur makanan menjadi lembek dan lembap. Sebaiknya makanan gorengan langsung dihabiskan agar Anda dapat menikmati rasa gorengan yang lezat.

Kentang

Pada kentang terdapat kandungan air yang tinggi, kristal es akan membuat tekstur kentang mentah menjadi lembek. Kentang sebaiknya disimpan di tempat yang kering dan sejuk. Namun jika Anda ingin membekukan kentang, hal pertama yang Anda lakukan adalah memasaknya terlebih dahulu, baru masukkan ke freezer.

Sour Cream atau krim asam

Pembekuan krim asam akan menyebabkan rasanya tidak enak. Anda bisa mengaduknya kembali dan menggunakan sour cream ketika memasak makanan. Namun Anda pasti tidak ingin memakannya sendiri setelah dibekukan dan dicairkan.

Keju

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kapolri : Kami Netral di Pilkada 2018
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018
7 Fakta Mengejutkan Tentang Pelukan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?