Tampang

Inspirasi Fashion Baju Couple Kondangan: Kasual Hingga Colorful!

16 Jun 2024 16:47 wib. 166
0 0
Inspirasi Fashion Baju Couple Kondangan: Kasual Hingga Colorful!

3. Baju Couple Kondangan dengan Nuansa Senada
Jika tidak mempunyai pakaian dengan warna atau motif yang sama, pilihan lainnya adalah memilih satu warna sebagai nuansa utama dari paduan busana couple. Misalnya, warna hitam. Kemudian, pasangan dapat memadukan pakaian berwarna hitam dengan aksen batik atau dress hitam. Sepatu dengan warna yang senada akan menambah keselarasan dalam penampilan.

4. Baju Couple Kondangan dengan Paduan Kain
Variasi lain yang dapat dicoba dalam berbusana couple kondangan adalah dengan menggunakan kain serupa. Jika tidak memiliki kain yang identik, cukup pilih kain dengan warna yang serupa. Pria dapat mengenakan kain tersebut sebagai sarung dengan kemeja hitam, sedangkan pasangannya dapat memadukan dress hitam dengan kain tradisional sebagai selendang. Tambahan obi belt atau korset akan menambah kesan anggun pada penampilan.

5. Baju Couple Kondangan dengan Corak yang Senada
Menampilkan keselarasan dengan menggunakan bahan dengan corak yang serupa. Penampilan serasi tidak selalu tentang menggunakan pakaian yang sama, tetapi bahan yang serupa dapat digunakan sebagai kemeja untuk pria dan rok lilit untuk wanita. Dipadukan dengan celana berwarna netral dan sepatu yang senada, paduan ini dapat menciptakan kesan seimbang dalam penampilan.

6. Baju Couple Kondangan Kasual

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.