Tampang

Ini Cara Untuk Memilih Bantal yang Cocok untuk Kamu

4 Sep 2017 08:09 wib. 1.215
0 0
Ini Cara Untuk Memilih Bantal yang Cocok untuk Kamu


Tampang.com - Ketika hendak tidur, tak lengkap jika tidak ditemani dengan bantal sebagai alas kepala. Bantal biasanya hanya dianggap menjadi pelengkap ketika tidur, padahal ternyata bantal memiliki peran penting untuk tubuh, saat tidur. Dilansir dari laman Lifehack.org, Minggu, 3 September 2017, berikut cara untuk memilih bantal yang baik untuk kamu.

Secara teknis, tak ada definisi khusus tentang bantal yang baik, karena yang merasakannya adalah tubuh kamu sendiri. Oleh sebab itu, tak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu sebelum membeli, untuk mendapatkan kenyamanan nantinya.

Caranya adalah dengan menekan bantal dan melepaskannya. Jika bantal kembali ke ukuran semula, berarti bantal masih baik untuk dipergunakan.

Setelah itu, cocokkan pula dengan gaya tidur yang biasa dilakukan. Bila kamu senang tidur menyamping, bantal yang cocok adalah bantal yang agak keras dan tebal. Ini penting untuk menopang kepala, sehingga tetap dalam posisi lurus dengan tulang punggung. Bantal yang terlalu tipis atau tebal takkan cocok.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?