Tampang

Indonesia, Negara Penyumbang Sampah Terbesar di Dunia

12 Okt 2024 13:57 wib. 62
0 0
Indonesia, Negara Penyumbang Sampah Terbesar di Dunia
Sumber foto: Google

PT Yakult Indonesia Persada percaya bahwa keberhasilan pengelolaan sampah tidak hanya bergantung pada sarana dan prasarana pengelolaan secara teknis, namun juga pada peran aktif masyarakat, khususnya dalam hal pengurangan, pengolahan, dan pemanfaatan kembali sampah. Langkah-langkah konkret seperti mengurangi pemakaian kantong plastik, memilah sampah, dan mendaur ulang limbah menjadi bagian dari upaya nyata PT Yakult Indonesia Persada.

Dalam menjalankan program-program pengelolaan sampah plastik, PT Yakult Indonesia Persada juga berkolaborasi dengan pihak terkait, seperti pemerintah, lembaga lingkungan, dan masyarakat sipil. Melalui kerja sama ini, diharapkan upaya pengelolaan sampah dapat dilakukan secara lebih terintegrasi dan berkesinambungan.

Selain itu, PT Yakult Indonesia Persada juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya pengelolaan sampah plastik melalui berbagai kegiatan sosial dan edukasi lingkungan. Dengan demikian, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi penggunaan plastik dapat meningkat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.