Tampang

Hijabers Heavy-metal Dari Indonesia Siap Mendobrak Stereotip Dan Mengguncang Glastonbury Festival 2024

19 Jun 2024 18:41 wib. 153
0 0
Hijabers Heavy-metal Dari Indonesia Siap Mendobrak Stereotip Dan Mengguncang Glastonbury Festival 2024
Sumber foto: traxonsky.com

Festival seni dan pertunjukan terbesar di Inggris ini akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 26 hingga 30 Juni 2024, di situs seluas 364 hektar di Worthy Farm di Somerset, barat daya Inggris. Tahun lalu, lebih dari 200.000 orang hadir dalam Festival Glastonbury, dengan rekor 21,6 juta pemirsa menonton liputan acara tersebut oleh BBC.

Keberhasilan VoB yang akan tampil di Festival Glastonbury 2024 tidak hanya menjadi prestasi bagi mereka saja, tetapi juga menjadi pembuktian bahwa musik heavy metal tidak mengenal batasan gender, latar belakang, dan keyakinan. Kehadiran mereka akan menjadi penanda penting bagi kedekatan budaya Indonesia dengan dunia musik internasional.

Perjalanan VoB merupakan cerminan dari semakin terbukanya pintu pasar musik dunia bagi seniman-seniman dari negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Musik sebagai media ekspresi seni tidak mengenal batasan, dan keberhasilan VoB membuktikan bahwa bakat musik dari Indonesia patut diperhitungkan di kancah internasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.