Tampang

Baca Kepribadian Lewat Warna baju dan warna Favorit

30 Des 2017 19:16 wib. 2.358
0 0
Baca Kepribadian Lewat Warna baju dan warna Favorit

Biasanya identic dengan misterius. Namun  kamu orang dengan tekad yang besar dan bulat. Kamu tak ragu untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang kamu mau, biasanya sih kekuasaan dan gengsi. Pancaran karismamu kadang membuat orang-orang di sekitarmu merasa terintimidasi walau dalam hati mereka merasa kagum padamu. Tapi hati-hati terkadang kamu bersikap keras kepala dan banyak menuntut.  

Putih

Biasanya kamu menyukai kebersihan. Kamu adalah orang yang simpel, rapi, tidak mau repot, tapi juga perfeksionis. Kamu memiliki kepribadian positif dan pandangan hidup yang optimis. Banyak orang senang berada di dekatmu karena auramu yang terang dan memancarkan kebahagiaan. Namun, kadang kamu lebih suka menyendiri. Selain itu, kamu adalah orang yang selalu bermain aman dan sangat memerhatikan detail. 

Coklat

Jarang orang suka warna ini, namun ini warna yang sedikit elegen. warna yang kalem, santai, dan bersahaja. Kamu selalu mencari stabilitas dan kenyamanan. Kamu juga tipe orang yang setia, rendah hati, dan sederhana. Sahabat-sahabatmu beruntung memilikimu karena kamu bersifat hangat dan mau bekerja keras, bahkan untuk orang lain.

Pink

Wah ini mah namanya cewek banget ya. Kalau warna pink adalah favoritmu, ini berarti kamu adalah orang yang penyayang, lembut, peka, dan hangat. Kamu percaya bahwa kamu harus selalu memberi lebih daripada kamu menerima. Susahnya, kamu memiliki standar yang sangat tinggi. Tapi tenang saja, kamu pintar membaca suasana dan bisa menghadapi berbagai jenis orang yang berbeda meskipun mereka tak memenuhi ekspektasimu.  

Kuning

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

robin
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
15 Manfaat Temulawak Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?