Tampang

6 Tanda-tanda Kita Menarik, Yang Mungkin Tidak Kita Sadari

28 Jun 2024 04:44 wib. 62
0 0
6 Tanda-tanda Kita Menarik, Yang Mungkin Tidak Kita Sadari
Sumber foto: google

Penelitian menemukan bahwa ada banyak pesan yang disampaikan ketika melakukan kontak mata satu sama lain. Mata diibaratkan sebagai jendela jiwa. Orang yang menyembunyikan sesuatu akan merasa tidak nyaman melakukan kontak mata.

5. Orang-orang di Sekitar Kita Berubah
Bahasa tubuh berbicara banyak hal, meskipun secara nonverbal. Orang cenderung menjadi sangat sadar akan penampilan tubuh mereka saat berada di dekat kita. Semua itu menunjukkan bahwa mereka ingin terhubung dengan kita pada tingkat yang lebih dalam.

Mereka bahkan mungkin tidak menyadari bahwa diri mereka berubah karena hal itu sebetulnya terjadi di bawah alam sadar. Jika orang di sekitar kita berubah perilaku atau penampilan saat berdekatan dengan kita, besar kemungkinan hal itu disebabkan karena kita dianggap menarik oleh mereka.

6. Orang-orang Kagum dengan Kepercayaan Diri Kita
Kepercayaan diri memancarkan pesona karena menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita bisa dipercaya. Orang-orang cenderung menatap kecantikan fisik seseorang, dan juga menariknya seseorang ketika mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%