Tampang

6 Manfaat Luar Biasa Minum Air Rendaman Nanas Setiap Pagi, Apa Saja?

22 Okt 2024 17:42 wib. 32
0 0
Manfaat Air Nanas
Sumber foto: google

Buah nanas, yang juga dikenal dengan nama ilmiah Ananas comosus, merupakan buah tropis yang berasal dari Brazil dan tumbuh serta populer di Indonesia. Buah ini memiliki cita rasa segar, manis dengan sedikit asam yang membuatnya digemari oleh banyak orang. Selain rasanya yang lezat, nanas juga kaya akan nutrisi, seperti serat, kalsium, fosfor, kalium, natrium, vitamin C, B1, B2, dan B3. Menurut laman resmi Kementerian Kesehatan, nanas merupakan sumber nutrisi yang beragam dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Dengan kandungan nutrisi yang melimpah, mengonsumsi nanas dapat memberikan beragam efek baik bagi tubuh. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memanfaatkan manfaat nanas adalah dengan membuat air rendaman nanas. Cara ini telah menjadi pilihan populer di kalangan pencinta gaya hidup sehat dan memiliki dampak yang positif bagi kesehatan.

Anda dapat membuat air rendaman nanas dengan merebus potongan nanas menggunakan air mineral atau membuat infused water dengan merendam potongan nanas di air matang. Konsumsi air rendaman nanas setiap pagi dapat memberikan beberapa manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.