Tampang

5 Hal Tak Penting yang Membuat THR Lebaran 2024 Anda Cepat Habis

1 Jan 1970 07:30 wib. 117
0 0
THR Harus Sudah Dibayar H-7 Lebaran.
Sumber foto: (Foto: Okezone.com/Freepik)

Sebaiknya, mulailah untuk membatasi setiap pengeluaran pada hal-hal 'mewah' yang sebenarnya di luar jangkauan. Kaji setiap pembelian dengan bijak dan putuskan, pengeluaran Anda pada hal yang lebih bermanfaat.

5. Malas Menyimpan Uang Kecil

Uang receh yang seringkali diperoleh sebagai kembalian berbelanja seringkali diremehkan dan tidak terpikir untuk dikumpulkan. Padahal, jika dikumpulkan secara telaten, uang receh tersebut dapat memiliki nilainya sendiri.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa membawa dompet khusus untuk menyimpan uang receh, atau setiap kali mendapatkan koin, Anda bisa menyimpannya di dalam tas. Saat tiba di rumah, uang receh tersebut juga bisa dimasukkan ke dalam celengan atau tabungan Anda.

Jadi, kesimpulannya bukanlah tentang apa yang Anda lakukan dengan THR Anda, melainkan bagaimana Anda mengelola setiap pengeluaran. Berikutlah beberapa hal yang dianggap tidak penting namun bisa menghabiskan THR dan cara mengatasinya. Dengan adanya pemahaman tentang hal ini, diharapkan Anda dapat lebih bijak dalam mengelola keuangan Anda, terutama saat menerima tunjangan hari raya.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pak Paloh dan Ketua Umum PKB Tidak Ada
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?