Tampang

Saatnya Memberi Makan Anjing-Anjing Lucu Lewat Game Puppy Flow Mania

30 Jun 2018 23:02 wib. 1.475
0 0
Saatnya Memberi Makan Anjing-Anjing Lucu Lewat Game Puppy Flow Mania

Di sepanjang level kamu juga akan banyak menemui tile-tile atau kotak-kotak jebakan yang tidak bisa asal kamu lewati. Bahkan di beberapa segmen nantinya kamu juga akan memainkan 2 anjing sekaligus. Yang jalurnya juga tidak boleh bertabrakan dengan jalur anjing yang lain.  

Mata uang yang dipakai dalam game ini adalah Lot yang bisa kamu temukan di sepanjang level, serta dog food. Lot dan dog food ini bisa kamu gunakan untuk membuka anjing-anjing baru (Cooper, Bella, Toby, Coco, Roxy, Hachi, Tao, dan Jake).

Kamu juga bisa membeli dog food dan lot dengan IAP. Harga paling murah 0,99 dollar untuk 5 dog food. Tapi itupun juga tidak memaksa. Kamu bisa grinding sendiri di dalam game. Selain untuk membuka anjing-anjing baru, dog food dan lot juga bisa kamu pakai untuk membeli kostum-kostum baru bagi semua anjing-anjingnya.

Ada total 200 level yang kamu mainkan dalam game ini di mana dalam setiap 10 level, kamu akan diberi reward 1 dog food. Kemudian bicara sektor visualnya, Puppy Flow Mania buatan CleanApp ini tidak terlalu mengecewakan. Anjing-anjingnya juga lucu-lucu, dan musik pendukungnya juga enak didengar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?