Tampang

Rekomendasi Game Terbaru Bulan Juni 2024

8 Jul 2024 19:30 wib. 116
0 0
Rekomendasi Game
Sumber foto: Goggle

Di pertengahan tahun 2024, sangat tepat bagi pecinta game untuk menemukan hiburan baru di tengah liburan musim panas. Untuk memenuhi kebutuhan itu, bulan Juni datang dengan sejumlah game seru dengan konsep multiplayer yang menarik untuk dimainkan. Berikut adalah 10 rekomendasi game terbaru bulan Juni 2024, yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

1. Killer Klowns from Outer Space: The Space (4 Juni 2024)
Killer Klowns from Outer Space: The Space merupakan game multiplayer dengan konsep unik yang terinspirasi dari film-film klasik tahun 80-an. Dalam game ini, pemain dapat memilih untuk menjadi Killer Klowns yang bertugas memburu manusia dengan senjata-senjata aneh, atau sebagai penduduk kota Crescent Cove yang bertugas bertahan hidup melawan invasi alien badut yang menyeramkan.

2. Star Wars: Hunters™ (6 Juni 2024)
Star Wars: Hunters™ menawarkan pengalaman bermain yang menarik dengan membawa pemain ke dalam pertempuran gladiator yang seru. Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter pahlawan unik dan bertarung dalam pertarungan area 4 vs 4. Tak hanya itu, game ini juga menawarkan variasi permainan seperti Dynamic Control dan Trophy Chase.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?