Tampang

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Tantangan Berat Lawan Jepang-Arab

27 Jun 2024 19:16 wib. 36
0 0
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bersiap Hadapi Tantangan Berat Lawan Jepang-Arab
Sumber foto: iStock

Timnas Indonesia kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan berat dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia ditempatkan di Grup C bersama dengan beberapa tim kuat seperti Jepang dan Arab Saudi. Selain itu, Indonesia juga akan berhadapan dengan China, Bahrain, Australia, dan Jepang dalam pertandingan yang akan dimulai pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, setiap negara akan memainkan 10 pertandingan baik di kandang maupun tandang. Dua tim teratas akan langsung lolos ke babak final Piala Dunia 2026, sementara peringkat ketiga dan keempat akan melanjutkan perjuangan di putaran keempat kualifikasi. Namun, untuk peringkat kelima dan keenam, mereka akan tersingkir dari kompetisi tersebut.

Jadwal pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 telah ditetapkan, dimulai dari tanggal 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025. Pertandingan-pertandingan tersebut akan menjadi ujian berat bagi timnas Indonesia dalam upaya meraih tiket ke Piala Dunia 2026. Konsistensi dan performa yang bagus sangat diperlukan agar Indonesia dapat bersaing dengan tim-tim tangguh lainnya.

Sebagai upaya untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan-pertandingan tersebut, timnas Indonesia telah melakukan berbagai langkah persiapan. Mulai dari pemanggilan pemain-pemain terbaik hingga pemantapan strategi permainan akan menjadi fokus utama dalam mempersiapkan diri menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Jepang dan Arab Saudi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%