Tampang

EVOS Glory lolos MSC, Age: Kami tak akan pasrah lawan ONIC

12 Jun 2024 16:59 wib. 207
0 0
EVOS Glory lolos MSC, Age: Kami tak akan pasrah lawan ONIC
Sumber foto: Google

kunci kesuksesan EVOS Glory

EVOS Glory membungkam semua prediksi!

Laga Final Lower Bracket menjadi hari terindah bagi EVOS Glory setelah mereka menjegal Geek Fam dan melaju ke Grand Final MPL ID S13.

Kemenangan EVOS Glory berhasil membuat mukjizat besar di dalam sejarah MPL Indonesia. Berawal dari tim papan bawah #9, kini mereka berhasil mengamankan slot Grand Final dan melaju ke MSC 2024 untuk mewakili Indonesia bersama FNATIC ONIC.

Memang, gelar juara belum mereka amankan. Meski demikian, kemenangan di Final Lower Bracket wajib mereka rayakan.

Menurut Age, dirinya tetap yakin bahwa Branz dkk selalu siap untuk bertanding terlepas dari hasil ketika mereka melawan FNATIC ONIC,Age mengapresiasi mentalitas anak asuhnya, bahwa mereka tetap mampu membalikan keadaan menjadi kemenangan di masa sulit sekalipun.

“Saya sudah menduga mereka itu sudah siap untuk bertanding. Karena dari awal juga, ada beberapa (pemain) yang pernah (melakukan) reverse sweep juga, bisa dibilang (harus) kuat-kuatan siapa yang manfaatkan blunder di game terakhir,” ucap Age.

“Bagusnya anak-anak bisa tetap kalem, di mic check juga mereka kalem, tetap fokus untuk membalikan (kondisi) meskipun Lord-nya sudah ada di Geek Fam. Mereka tetap fokus targetingnya seperti apa,” tuturnya.

Selain para pemain, Age juga berterima kasih kepada seluruh staf pelatih yang bekerja keras maksimal bersama para pemain menjalankan pekerjaan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.