Tampang

Beberapa Keuntungan Top Up Game di VCGamers

18 Apr 2022 09:04 wib. 1.139
0 0
Beberapa Keuntungan Top Up Game di VCGamers

Di VCGamers Marketplace, kamu bisa menemukan ribuan penjual dan pembeli. Jadi, selain kamu dapat berbelanja di sini, kamu juga bisa menjual produk digital kamu dengan segera membuka toko di VCGamers Marketplace. Seru banget kan? Untuk kamu para buyer yang ingin bertransaksi disini, kamu dapat melihat semua reputasi dan ulasan yang seller dapatkan, agar kamu semakin yakin berbelaja di toko tersebut.

Terdapat beberapa keuntungan dengan top up ML di VCGamers seperti berikut ini :

  • Tidak akan kena ban Moonton

Top up  resmi tentunya akan lepas dari radar Moonton yang biasanya suka melakukan inspeksi terhadap akun-akun dalam game. Apabila kamu melakukan top up ML secara resmi, tentunya pihak developer juga akan mendapat untung dari usaha yang telah kamu lakukan. Biasanya, pihak developer akan mendapat keuntungan baik secara langsung apabila kamu top up lewat shop di game. Kalau kamu top up lewat perantara e-commerce, uang yang kamu bayarkan akan terlebih dahulu di-deposit di pihak penyalur tersebut untuk kemudian dikirimkan ke Moonton. Tentunya, dengan bantuan e-commerce tersebut, kamu tetap akan mendapat kwitansi resmi berupa screenshot atau print-out bergantung pada kebijakan e-commerce tertentu. Jadi, dengan cara ini, akun kamu akan aman dari ban Moonton karena kamu telah melakukan transaksi resmi dan tidak merugikan developer.

  • Akun aman dari para hackers

Top up ML berupa diamond dalam game secara resmi juga akan menghindarkan akun kamu dari pihak yang tidak bertanggung jawab, semisal para hacker. Cara kerja hacker sendiri bermacam-macam, mulai dari mencuri ID akun Mobile Legends, kemudian log in dari IP yang berbeda secara berturut-turut sehingga menyebabkan akun kamu kena ban Moonton, kemudian ada juga yang secara langsung mengambil alih akun ML kamu. 

  • Aman menggunakan diamond dalam game

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjaga Hubungan Awet
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?